Prosedur Pengajuan Sertifikasi
Berikut kami sampaikan tata cara pendaftaran Sertifikasi :
- Baca dan pahami skema sertifikasi sesuai bidang yang diminati
- Download Formulir Pendaftaran Sertifikasi
- Download Formulir Permohonan Sertifikasi (APL 01) sesuai bidang yang dipilih
- Download Formulir Asesmen Mandiri (APL 02) sesuai bidang yang dipilih
- Lakukan pengisian sesuai dengan persyaratan yang ada
- Mengunggah Formulir dan berkas pendukung (Foto, KTP, CV, Ijazah legalisir, Sertifikat dll) dan dikirim ke alamat email sertifikasi@isi.or.id
- Setelah data diterima dan divalidasi, LSP akan menginfokan untuk melakukan pembayaran pengajuan sertifikasi
Pembayaran melalui transfer ke : Bank BNI Cab. Melawai
No. Rekening 151 000 0854
Atas nama Ikatan Surveyor Indonesia
Bukti transfer dikirimkan ke email sertifikasi@isi.or.id dan di cc ke email info@isi.or.id
- Setelah bukti transfer diterima, LSP akan mengirimkan undangan dan jadwal Asesmen
- Hadir untuk mengikuti Asesmen dan membawa Formulir yang telah diisi (ditandatangan asli) serta berkas pendukung (Foto, KTP, CV, Ijazah legalisir, Sertifikat dll)
- Hasil asesmen akan diumumkan melalui email setelah ada keputusan pleno dari tim sertifikasi
- Bagi peserta yang tidak kompeten akan diberikan kesempatan 1x (satu kali) untuk melakukan Asesmen Ulang yang akan kami jadwalkan
- Sertifikat dapat diambil di kantor Pusat Ikatan Surveyor Indonesia :
Wisma Angsana Unit U, Jl. Rawajati Timur No. 1 Pejaten Timur, Jakarta Selatan 12510
- Perpanjangan sertifikasi ISI sama dengan pengajuan sertifikasi baru